Ahmad Dhani Jadi Brand Ambassador Produk Kopi Asal Malaysia

791

BJ Online JAKARTA – Ahmad Dhani musisi Indonesia didaulat menjadi brand ambassador produk kopi asal Malaysia, Pak Belalang. Tak hanya membintangi iklannya, Dhani juga menjadi produser untuk iklan tersebut.

Dhani mengatakan, semua iklan yang melibatkan dirinya, ialah yang menjadi produsernya. “Ini supaya mudah mengaturnya. Iklan Al (putra pertama Dhani), juga saya yang memproduseri,” kata Dhani di sela peluncuran kopi Pak Belalang di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Ia mengaku memang pecinta kopi. Tapi yang membedakan kopi Pak Belalang dengan produk kopi lainnya adalah cita rasanya yang enak dan kandungannya yang menyehatkan.

“Saya yakin kopi ini bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang berbeda dibanding kopi lain. Dari kemasannya saja sudah terlihat premium,” jelas Dhani.

Sebagai informasi kopi Pak Belalang diproduksi sejak 2014 oleh PT Classic Worldwide International Group asal Malaysia. Produk ini mendapatkan respon yang sangat baik dan kini membidik pasar Indonesia yang dinilai cukup potensial. (arn)