Pertemuan Pimpinan Tegaskan KMP tetap Eksis

128

BJ Online JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera membenarkan adanya pertemuan para pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di DPP PKS pada Kamis (31/3) malam. “Iya benar (pertemuan pimpinan KMP),” katanya saat dihubungi Antara di Jakarta, Kamis.

Mardani mengatakan, pertemuan itu dihadiri semua pimpinan seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Selain itu, menurut dia, Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan sudah mengonfirmasi untuk hadir dalam pertemuan tersebut. “Pertemuan ini hanya untuk menguatkan silaturahim antaranggota KMP,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai pilkada serentak dan kondisi terkini di bidang politik, ekonomi dan sosial. Mardani menjelaskan pertemuan itu ingin menegaskan KMP masih ada dan tetap eksis dalam mengawal jalannya pemerintahan. “Kami tidak akan membahas soal perombakan kabinet, kami tidak tertarik,” katanya. (ant)

BAGIKAN