Cavs Samai Rekor 53 Kemenangan

159

BJ Online CLEVELAND – Hari-hari penuh naik turun bagi Kyrie Irving berakhir pada Kamis (Jumat WIB), di mana ia membawa Cleveland Cavaliers menang 107-87 atas Brooklyn Nets. Kemenangan Cavs juga diwarnai dengan LeBron James naik ke peringkat ke-12 pada daftar pencetak angka terbanyak sepanjang masa NBA. Cavs menyamai rekor 53 kemenangan mereka dari musim lalu dengan tujuh pertandingan tersisa, namun Irving mengincar hadiah yang lebih besar.

“Semua di sekitar tim kami sudah gila dengan berpikir bahwa kami masih berada di posisi pertama dan kami masih menjadi tim untuk dikalahkan, sejujurnya,” kata Irving.

“Saya merasa seperti kami adalah tim untuk dikalahkan. Ini merupakan musim terbuka sampai kami masuk playoff. Saya memiliki banyak rasa percaya diri dibanding apa yang saya pikir orang-orang pikirkan mengenai tim kami dan apa yang akan terjadi di ruang ganti kami.”

James mencetak 24 angka dan menyumbang 11 assist untuk melampaui Dominique Wilkins dalam daftar pencetak angka terbanyak NBA. James kini telah mengoleksi 26,689 angka, membuat dirinya tertinggal 21 angka dari Oscar Robertson yang menduduki peringkat ke-11.

“Saya telah menjadi sangat tangguh sepanjang karir saya dan saya telah bermain dengan sejumlah rekan setim yang hebat dan dua organisasi yang hebat sepanjang karir saya, yang membuat saya dapat memasukkan bola ke ring basket,” kata James.

Kevin Love memasukkan sepuluh angka dan melakukan sepuluh rebound, dan Channing Frye mengemas 13 angka sebagai pemain cadangan untuk Cavaliers, yang kalah dari Nets pada akhir pekan silam. Cleveland kini unggul 2 1/2 game atas Toronto Raptors untuk keunggulan tuan rumah menuju playoff Wilayah Timur. (grd)

BAGIKAN