V1MAST Ingatkan Pentingnya Pendidikan

578

BJ Online JAKARTA – V1MAST, Band duo dengan personel Viza K. Mahasa dan Vais Randi, menggelar Konser Kurikulum, ajak pencinta seni untuk menikmati alunan single lagu terbarunya. Konser ini dilakukan V1MAST untuk mengingatkan kawula muda akan pentingnya pendidikan, seperti judul lagunya “Kurikulum Hatimu”.

Dengan lagu ini terbukti telah berhasil memberikan nuansa nostalgia masa sekolah bagi siapa saja yang mendengarnya. Belum sampai sebulan, lagu ini sudah mulai bersaing di tangga lagu radio nusantara dan di gemari oleh banyak pencintanya seperti anak- anak sekolah, para pencinta musik, bahkan anak-anak sekalipun.

Kurikulum Hatimu dikemas dengan video klip yang sangat menarik, dengan konsep one take dengan melibatkan banyak anak SMA dan berlatar di sebuah sekolah. Sebagai bentuk janji V1MAST untuk memperkenalkan budaya Indonesia, Konser Kurikulum ini juga untuk menyambut perjalanan V1MAST berkarya di festival mancanegara, Dukatfest 2016 di Bosnia Herzegovina Juni mendatang.

Viza sebagai pencipta lagu mengungkapkan,di single ini ada keunikan tersendiri yaitu V1MAST berhasil membuat singkatan yang catchy untuk setiap mata pelajaran yang disebutkan dalam Reff. “Coba, siapa yang sangka MATEMATIKA adalah singkatan dari MATI-MATIAN NGEJAR KAMU, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Kurikulum Hatimu juga menceritakan momen-momen naksir-naksiran dengan teman di sekolah, yang ternyata bisa jadi obat biar gak bolos sekolah lagi. “Gue yakin ini pasti juga kejadian sama banyak orang yang dulu pernah sekolah atau masih sekolah,” ungkap Viza.

Vais juga menambahkan, lagu ini sukses bikin ketawa-ketawa sendiri sih, jadi inget dan kangen masa-masa paling menyenangkan, masa sekolah!.

V1MAST mewakili generasi muda memiliki gagasan tersendiri untuk mengajak anak muda kembali ke sekolah, karena sejatinya, motivasi untuk bersekolah bisa dimulai dengan menemukan cinta di sekolah, yang berujung pada tercapainya cita-cita.

V1MAST juga menegaskan, bahwa saat-saat paling indah di sekolah tidak akan bisa diulang, jadi nikmati selagi bisa, manfaatkan masa sekolah untuk membekali masa muda supaya kelak bisa menjadi masyarakat yang berguna bagi negara. (arn)

BAGIKAN