BJ Online LONDON – Arsenal mencukur Watford 4-0 pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-31 di Stadion Emirates, London, Sabtu. Meski menang telak,  Arsenal tak beranjak dari posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 58 poin sedangkan Watford menghuni posisi 14 dengan 37 angka.

Pada pertandingan lain, Liverpool melawan Tottenham Hotspur berkesudahan imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-31 di Stadion Anfield, Sabtu waktu setempat.

Hasil ini tak merubah kedudukan kedua tim di klasemen sementara. Liverpool menghuni posisi sembilan dengan 45 poin, sedangkan Tottenham di posisi dua dengan torehan 62 poin.

Kedua hasil ini membuat Arsenal memperkecil selisih nilai dengan Tottenham Hotspur menjadi empat poin dari sebelumnya enam poin.

Namun The Gunners masih menyisakan satu pertandingan sehingga masih berpeluang memperkecil selisih nilai walaupun belum mungkin menggesernya karena selisihnya empat poin.

Pada pertandingan berikutnya (9/4) Arsenal akan datang ke markas West Ham United.

Sementara Manchester City mengalahkan tuan rumah AFC Bournemouth 4-0. Hasil ini membuat City tetap berada di posisi ketiga dengan nilai 54 dan terus mengutit Arsenal.

Namun City masih sulit untuk menggeser The Gunners karena selisih nilainya empat poin dan kedua tim sama-sama telah main 31 pertandingan. (ant)

Hasil pertandingan Sabtu :

AFC Bournemouth 0 – 4 Manchester City

Arsenal 4 – 0Watford 

Aston Villa 0 – 4 Chelsea

Liverpool 1 – 1 Tottenham Hotspur

Norwich City 3 – 2 Newcastle United

Stoke City 2 – 2 Swansea City

Sunderland 0 – 0 West Bromwich Albion

West Ham United 2 – 2 Crystal Palace

BAGIKAN