Hasil pertandingan Liga Spanyol

123

BJ Online MADRID – Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 dalam pertandingan La Liga Spanyol bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di urutan ketiga klasemen sementara dengan 70 poin, sementara Barca tetap di peringkat satu dengan 76 poin.

Pada pertandingan lain, Atletico Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor telak 5-1 di Stadion Vicente Calderón, Madrid, Sabtu.

Kemenangan ini tak merubah posisi Atletico di posisi dua klasemen sementara dengan 70 poin, atau terpaut enam angka di bawah Barcelona yang belum memainkan laga ke-31, sementara Bilbao menghuni peringkat tujuh dengan 47 poin.

Walau Atletico Madrid menang dan Barca kalah, namun Atletico belum mampu menggeser Messi dan kawan-kawan dari posisi puncak karena selisih nilai kedua tim yang besar. Pasukan Diego Simeone hanya mampu memperkecil nilai dari sebelumnya sembilan poin menjadi enam poin. Dengan kedua tim telah memainkan 31 pertandingan, maka Atletico juga masih sulit untuk menjadi pemuncak pada pertandingan berikutnya.

Posisi Atletico justru sangat rawan digeser oleh Madrid karena selisih nilai keduanya hanya satu poin dan keduanya sama-sama sudah melakoni 31 pertandingan.

Pada pekan depan Atletico akan tandang ke markas Espanyol yang kini berada di urutan ke-13 sementara Ronaldo dan kawan-kawan menjadi tuan rumah bagi Eibar yang berada urutan sembilan. (ant)

 

Hasil pertandingan

Sabtu, 2 April:

Atletico Madrid 5 – 1Real Betis

Celta Vigo 1 -1 Deportivo Coruna

Barcelona 1 – 2 Real Madrid

Las Palmas 2 -1 Valencia

Jumat, 1 April:

Rayo Vallecano 2 Getafe 0

BAGIKAN