BJ Online Depok – Kepolisian Resort Kota Depok masih menyelidiki kasus hilangnya santri pesantren Nur Al Zahra bernama Kholid Muhammad Dzaki (12). Kholid hilang secara misterius sejak beberapa pekan lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho menuturkan, beberapa saksi sudah diperiksa. Rencananya pihak kepolisian bakal memanggil kepala yayasan pesantren untuk dimintai keterangan.

“Dua saksi sudah diperiksa terkait hilangnya Kholid. Kedepan kita masih bakal datangi para saksi lainnya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho, Senin (4/4).

Sementara itu pihak pesantren Nur  Al zahra mengakui adanya santri yang menghilang. Pesantren mengaku Kholid hilang dibawa dua orang tidak dikenal dengan menggunakan motor.

“Dia menghilang dibawa oleh dua orang. Saat itu mereka mengakunya sebagai sepupu Kholid,” ucap Anas Nasruri, Kepala Sekolah Tsanawiyah Nuruzzahra.

Menghilangnya Kholid sudah dilaporkan ke kepolisian oleh keluarga dengan ditemani pihak pesantren pada Selasa (29/3). Selain itu keluarga telah membuat selebaran anaknya yang hilang pada berbagai media sosial. (jif)

BAGIKAN