BJ Online BARCELONA – Agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengungkapkan penyerang Barcelona itu mencintai kota Paris dan yakin Paris Saint-Germain mampu memenuhi klausa seharga 193 juta euro untuk pemain ini. L’Equipe melaporkan kemarin, PSG telah memutuskan memasukkan Neymar (24) pada nomor satu daftar transfernya musim panas ini.

Kapten Timnas Brasil itu sudah dua tahun memperkuat Barca, namun ayahnya mengatakan Februari silam, pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya tak akan dimulai sampai Mei nanti. Pembahasan kontrak Neymar melambat karena terganggu investigasi tuduhan penipuan dalam transfer Neymar dari Santos ke Barca pada 2013. Neymar sendiri menyatakan Januari lalu bahwa dia masih perlu bertahun-tahun lagi sebelum meninggalkan Camp Nou.

Ribeiro menyatakan jika PSG benar-benar menawarkan opsi serius untuk mendapatkan Neymar, maka pemain Brasil ini akan sangat mempertimbangkan pinangan PSG. “Yang bisa saya pastikan kepada Anda adalah Neymar memiliki kontrak dengan Barca sampai 2018. Dia merasa enak di Barcelona, dia suka di sana dan dia tengah bermain untuk tim terbaik di dunia,” kata Ribiero.

“Namun prospek tinggal di kota seperti Paris dan bermain untuk klub seperti PSG adalah juga impian setiap pemain,” sambung dia seperti dikutip laman ESPN. (ant)