Demichelis Terima Dakwaan FA Terkait Perjudian

115

BJ Online MANCHESTER – Bek tengah Manchester City Martin Demichelis menerima dakwaan FA yang mengatakan dirinya melanggar peraturan-peraturan seputar perjudian, demikian dilaporkan media Inggris. Pemain 35 tahun itu pada bulan lalu dituding melakukan 12 pelanggaran terhadap peraturan-peraturan FA dengan berjudi pada pertandingan-pertandingan sepak bola antara 22 sampai 28 Januari.

Tak disebutkan apakah dakwaan itu terkait dengan pertandingan-pertandingan di mana Demichelis bermain untuk City atau pertandingan apapun di mana ia dapat memiliki pengaruh langsung di dalamnya.

Pemain internasional Argentina itu sedang berada di Prancis untuk memperkuat timnya di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Paris St Germain (PSG) yang akan dimainkan pada Rabu malam.

Ia memiliki waktu sampai 16.00 GMT pada 5 April untuk merespon dakwaan dan kini menghadapi sanksi-sanksi ptensial, dari denda sampai skors dari FA. Peraturan-peraturan yang diperkenalkan pada musim lalu melarang para pemain dan pelatih bertaruh pada aktivitas apapun terkait sepak bola. (ant)