Mavericks Amankan Kemenangan Penting

113

BJ Online WASHINGTON – J.J. Barea kembali tampil gemilang saat Dallas Mavericks mengamankan kemenangan penting 88-86 atas Houston Rockets di American Airlines Center dalam kompetisi bola basket NBA, Rabu malam. Dallas (40-38) sudah memenangi lima kemenangan beruntun dan kini unggul dua pertandingan atas pesaingnya di Divisi Tenggara Houston (38-40), menjelang empat pertandingan terakhir pada musim regular. Mavs dan Rockets terkunci dalam tiga tim bersama Utah (39-39), yang berburu dua tiket terakhir “playoff” Wilayah Barat.

Houston kini sudah menelan kekalahan enam kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan jatuh di posisi sembilah di Wilayah Barat. Barea mencetak angka tertinggi pada pertandingan tersebut, 27 angka, hasil 10 dari 16 tembakan, termasuk 4 dari 7 upaya tembakan tiga angka, dua hari setelah terpilih sebagai pemain terbaik mingguan Wilayah Barat untuk pertama kalinya selama karir dia.

James Harden mencetak 26 angka untuk memimpin perolehan angka Dallas, tapi hanya menjaringkan 8 dari 22 tembakannya. Pemain center Rockets Dwight Howard menambah 14 angka dan 16 rebound. Pemain Mavs Wesley Matthews mencetak 16 angka dan Devin Harris masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 10 angka. Nowitzki mencetak tujuh angka hasil 2 dari 7 tembakan, enam rebound. Barea melakukan delapan assist. Rockets akan kembali ke Houston untuk menghadapi Phoenix pada Kamis malam, sementara Dallas akan melawan Memphis pada Jumat. (ant)

BAGIKAN