Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Ciliwung

103

BJ Online DEPOK – Petugas Polsek Sukmajaya Polresta Depok mencurigai ada yang tak wajar terhadap mayat wanita yang ditemukan mengambang tanpa busana di aliran Sungai Ciliwung, Kampung Kedung Kelompok, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Sukmajaya, Iptu Suparno, mengatakan, kecurigaan muncul setelah ditemukan tanda-tanda mencurigakan seperti luka lebam di tubuh wanita tak dikenal itu. Diduga wanita ini korban pembunuhan.

Luka lebam ditemukan petugas saat melakukan idenfitikasi usai mayat dievakuasi ke daratan dari dalam sungai. Luka berada di bagian wajah sekitar area mata, dagu, kaki dan dada.

Menurut Iptu Suparno, kecil kemungkinan wanita itu tewas saat berenang. Karena tak mungkin seorang wanita mau berenang tanpa sehelai busana di Sungai Ciliwung. “Penyebab kematiannya apa? Kita belum tahu. Diduga bukan warga sini, karena tidak ada yang kenal. Perkiraan usianya 30-an,” ujar Iptu Suparno.

Untuk memastikan penyebab kematian wanita itu, polisi akan membawanya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna menjalani visum dan kemungkinan akan diautopsi.

Mayat wanita itu ditemukan secara tak sengaja oleh warga bernama Yadi saat memancing di sekitar lokasi temuan mayat. Mayat ditemukan dalam kondisi mengambang tanpa busana di tengah aliran Sungai Ciliwung. (jif)

BAGIKAN