Kakek 70 Tahun, Tewas Tertimba Tembok Beton

106

BJ Online BOGOR – Jaelani alias Lani (70), warga Kampung Cibeteng, RT02/RW06, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor tewas tertimpa pagar tembok beton di belakang rumahnya, kemarin.

Sejumlah saksi mengatakan, peristiwa yang menewaskan korban ini terjadi sekitar pukul 10.00WIB. “Simbah lagi membersihkan seluran air di belakang rumah. Tiba-tiba tembok itu rubuh dan menimpanya,” sesal Anang (25), cucu korban.

Keluarga dan tetangga korban yang melihat kejadian itu langsung panik untuk menolong korban. “Korban posisinya terjepit dan tertindih matrial beton tembok yang ambrol,” kata Enung, warga lainnya.

Setelah berusaha cukup keras, akhirnya korban berhasil dikeluarkan dari dalam saluran air yang tertutup matrial beton tembok. “Korban sempat dibawa dan dilarikan ke Puskesmas Sukamakmur. Tapi dalam perjananan meninggal,” terangnya.

Kepala Bagian Humas Polres Bogor, AKP. Ita Puspita membenarkan kejadian tersebut. Namun atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan visum. “Jenazah pagi tadi langsung dibawa pulang untuk dimakamkan,” terangnya. (bas)

BAGIKAN