BJ Online CIBINONG – Diduga sopir masih belajar nyetir, mobil jenis minibus Grand Livina warna silver dengan nomor polisi F 1395 HK, terjun bebas ke dalam jurang sedalam 10 meter, di Jalan Pakansari, Desa Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (12/4).

Informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di lokasi tidak jauh dari GOR Pakansari Cibinong ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. “Mobil itu melaju kencang dari jalan Pemda menuju arah Pakansari. Nggak tau kenapa, tiba tiba mobil itu terlihat oleng ke kiri masuk jurang,” kata Uda (50), warga sekitar.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sang sopir yang diketahui masih seorang remaja (ABG) dikabarkan hanya mengalami luka ringan pada bagian lengan dan pelipis akibat terkena benturan saat terjadi kecelakaan. “Mungkin anak itu masih belajar bawa mobil,” terang mereka.

Proses evakuasi bangkai mobil dari dalam jurang, sempat menjadi tontonan warga sekitar. Guna proses lebih lanjut, sopir bersama mobilnya langsung dibawa ke Mapolres Bogor untuk diproses lebih lanjut. (bas)

BAGIKAN