Persija belum Tentukan Stadion Kandang Hadapi ISC

112

BJ Online JAKARTA – Tim sepak bola asal Ibu Kota, Persija Jakarta belum menentukan stadion kandang dalam menghadapi gelaran kompetisi Indonesia Soccer Champoinship (ISC) A. Ketika dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi Persija (@Persija_Jkt), Selasa, hal tersebut dikarenakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akan ada renovasi secara menyeluruh guna perhelatan Asian Games 2018.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Persija, alternatif pertama stadion kandang ada di Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Kemudian pilihan kedua adalah Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. ISC sendiri akan digelar pada tanggal 29 April 2016. ISC merupakan kompetisi independen tidak berada di bawah naungan PSSI.

Tim yang berlaga di ISC adalah tim yang sebelumnya sebagian besar berkecimpung di ISL atau di bawah PT Liga Indonesia. Kompetisi ini nantinya hanya menjadi pengisi waktu kosong selama belum ada keputusan PSSI atas sanksinya dari Badan Sepak Bola Dunia atau FIFA. Tidak ada yang terdegradasi dari kompetisi ini karena bukan liga reguler. Kompetisi ISC diselenggarakan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator pelaksana. (ant)

BAGIKAN