Chelsea akan Bertarung untuk Raih Piala lagi

118

BJ Online LONDON – Chelsea akan berjuang di semua lini pada musim depan dan memenangkan sisa pertandingan Liga Utama Inggris (Premier League) mereka di saat musim yang mengecewakan bagi sang juara mendekati akhir, bek Cesar Azpilicueta mengatakan. Meskipun kalah hanya sekali dalam 16 pertandingan liga terakhir mereka, kinerja awal musim Chelsea di bawah mantan manajer Jose Mourinho yang membuat mereka kehilangan sembilan pertandingan dan nyaris berada dalam ancaman degradasi merupakan biaya yang mahal bagi mereka.

The Blues, yang sudah tersingkir di dua turnamen Eropa dan domestik, berada di peringkat ke-10 di klasemen dengan hanya enam pertandingan tersisa, dan Azpilicueta merasa klub Chelsea seharusnya tidak mendekam di posisi tersebut.

“Kami masih memiliki pertandingan Liga Premier untuk dimenangkan dan motivasi kita adalah untuk selesai di peringkat setinggi mungkin di klasemen karena untuk Chelsea itu tidak cukup hanya bertarung di papan tengah,” kata pemain internasional Spanyol itu dalam situs klub (www.chelseafc.com).

“Kami belum memenangkan piala musim ini, tapi kami ingin menang di banyak laga yang kita hadapi dan mempersiapkan diri untuk mengangkat trofi lagi pada musim depan.

“Saya pikir kami akan terus meningkatkan dan untuk Chelsea hanya punya target untuk menang. Untuk klub-klub besar, jika Anda memiliki satu musim yang buruk di mana Anda tidak memenangi piala, Anda harus bangkit kembali. Kami berada di sebuah klub besar di sini dan kami harus berjuang lagi untuk meraih piala pada musim depan.” Chelsea akan menjamu tim urutan keempat Manchester City di Stamford Bridge dalam pertandingan liga pada Sabtu. (ant)

BAGIKAN