Ahok tak Khawatir Citra Jatuh

659

BJ Online JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak khawatir pemberitaan tentang isu belakangan ini membuat citra dirinya tidak baik. “Santai saja, aku nothing to lose,” kata Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Senin (18/4).

Basuki yang biasa dipanggil Ahok akan mencalonkan diri kembali sebagai gubernur di pemilihan 2017 mendatang, melalui jalur perseorangan. Ia mengaku tak pernah meminta warga Jakarta untuk memilih dirinya bila memang ada calon yang lebih baik dan lebih jujur dari dirinya. “Kamu harus dapatkan yang terbaik dari yang terbaik untuk memimpin kamu,” tegasnya.

Ketika memilih pemimpin pun sebaiknya jangan hanya mempertimbangkan kesamaan suku, agama dan ras. Ia mengibaratkannya dengan membeli motor, dengan dana yang tersedia, kita harus memilih merk yang terbaik. “Waktu datang ke TPS, pilihlah yang terbaik,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan deklarasi, Ahok mengaku tak perlu melakukannya. “Nggak usah deklarasi, tiap hari diserang melulu sudah deklarasi kok,” kata dia. (ant)

BAGIKAN