BJ Online TANGSEL – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang terkenal gagah dan garang juga manusia. Mungkin ungkapan tersebut tepat ditujukan pada seorang anggota satpol pp kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat mengikuti upacara HUT Satpol PP ke-66 di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Senin (18/4).

Personel korps Praja Wibawa tersebut pingsan tepat di sisi kanan depan podium berdirinya Walikota Airin Rachmi Diany‎, yang bertindak sebagai inspektur upacara. Personel Satpol PP Kota Tangsel yang pingsan itu, bahkan sampai muntah dan terpaksa ditandu oleh sejumlah pegawai lainnya. “Mungkin dia kelelahan,” ungkap Kepala Bidang Protokoler, Ketertiban dan Hiburan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto, Senin (18/4).

Sebelumnya memang ada banyak rangkaian kegiatan yang mesti dipersiapkan jajarannya. ‎Seperti gladi resik serta penataan dekorasi serta sarana dan prasarana pendukung kegiatan. “Iya ada gladi resik dan beberapa acara lain yang harus diikuti. Dan kebetulan fisik personil tersebut sedang kurang fit,” pungkasnya. (nov)

BAGIKAN