Leicester masih Kokoh di Puncak Klasemen

105

BJ Online LONDON – Leicester City masih kokoh di pucuk klasemen Liga Utama Inggris kendati ditahan seri 2-2 oleh West Ham pada pertandingan pekan ke-34.  Leicester City unggul delapan poin atas tim posisi kedua Tottenham Hotspur yang akan berlaga melawan Stoke City pada Selasa dini hari WIB.

Manchester City yang sukses mengempur Chelsea dengan skor 3-0 naik ke peringkat tiga untuk menggusur posisi Arsenal yang cuma bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace di London.

Liverpool melanjutkan tren positif dengan kemenangan 2-1 atas AFC Bournemouth menyusul kesuksesan mereka lolos ke semifinal Liga Europa pekan lalu. Di sisi lain, Aston Villa menjadi tim pertama yang terdegradasi ke divisi Championship setelah ditaklukan Manchester United, Sabtu kemarin.

Newcastle di posisi 19 dan Sunderland di peringkat 18 akan berjuang maksimal dalam empat laga tersisa untuk memastikan diri tidak terperosok ke jurang degradasi. Liga Inggris akan menyajikan laga seru pada tengah pekan mendatang di antaranya “Derbi Merseyside” antara Liverpool versus Everton, MU kontra Crystal Palace, Newcastle lawan Manchester City, dan Arsenal lawan West Brom. (ant)

BAGIKAN