BJ Online TANGSEL – Ratusan siswa SDN 03 Pagi Perigi Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (19/4) nampak bersemangat mempelajari dan mendengarkan cerita tentang masalah gizi pangan dan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. Kegiatan yang dilakukan  Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) ini sengaja digelar untuk membantu pemerintah mensosialisasikan program yang berkaitan dengan gizi seperti sarapan sehat.

“Program ini adalah salah satu kegiatan CSR pada bidang kesehatan di bawah naungan Hero Peduli karena Hero meyakini gizi yang seimbang dan pangan yang aman akan melahirkan generasi yang cerdas, cermat dan sehat”, ungkap GM CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita.

Kegiatan bertajuk “Roadshow Mobil Pangan dan Gizi Hero (MOGI Hero)” digelar pada 17 Maret – 21 April 2016. Di Tangerang dan Tangerang Selatan, roadshow MOGI Hero ada di sembilan sekolah dan 57 Posyandu.

Sementara itu, Wakil Kepala SDN 03 Pagi Perigi Tangsel, Yata, S.pd menyambut positif kegiatan tersebut. “Ini adalah kegiatan yang positif, tentu saja kami dari pihak sekolah sangat mendukung. Kami harapkan dari kegiatan ini anak-anak semakin mengerti tentang makanan yang baik dan sehat,” katanya.

Roadshow dibuka oleh Store Manager Hero Emerald Tangsel, Chairullah. Dalam penyuluhan tersebut, mereka juga membawa bingkisan berupa buah dan susu untuk dibagikan kepada 160 siswa-siswi kelas 3 dan kelas 5. (nov)