Spurs akan Siap untuk Kesalahan Leicester

118

BJ Online LONDON – Penyelesaian tajam Tottenham Hotspur saat menang 4-0 pada pertandingan Liga Utama Inggris saat melawan Stoke City memperlihatkan bahwa mereka siap untuk mengambil keuntungan dari kesalahan apapun yang dilakukan pemuncak klasemen Leicester City, kata manajer Mauricio Pochettino.

Spurs yang menghuni peringkat kedua memangkas defisit dengan Leicester menjadi lima angka setelah kemenangan terakhirnya, namun dengan hanya empat pertandingan tersisa yang harus dimainkan klub London Utara itu, yang bertekad mengakhiri 55 tahun penantian gelar liga mereka, kini kehabisan waktu.

Pochettino mengatakan para pemain perlu untuk percaya bahwa mereka masih memiliki harapan. “Hal terpenting adalah penampilan yang kami perlihatkan begitu sempurna,” kata pemain Argentina itu kepada media Inggris. “Itu merupakan sinyal besar¬†bahwa kami menunggu dan bertarung.”

“Kami perlu percaya bahwa itu mungkin saja. Ini bagus untuk kompetisi bahwa kami berada di belakang untuk berusaha dan memberi tekanan pada Leicester. Saya merasa sangat bangga.”

“Di sepak bola apapun dapat terjadi dan, jika Leicester gagal, kami perlu berada di sana. Kami perlu berusaha dan mengurangi selisih. Itulah mimpi kami.”

Spurs menjamu tim peringkat ke-14 West Browmich Albion di White Hart Lane pada Senin, sedangkan Leicester berhadapan dengan tim peringkat ke-15 Swansea City di Stadion King Power sehari sebelumnya. (ant)