BJ Online DEPOK – Ketua Panitia HUT Kota Depok, Dudi Mi’raz mengklaim tahun ini ada yang berbeda pada perayaan ulangtahun (HUT) Kota Depok ke 17, yang akan digelar 27 April 2016 mendatang. Panitia penyelenggara tengah mempersiapkan untuk menggelar pasar rakyat kuliner.

Yang menarik, kata Asisten Tata Praja itu, pada pasar kuliner yang digelar di balaikota itu, warga Depok bisa mendapatkan 1 kupon makan gratis di salah satu stand, hanya dengan menunjukan kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu identitas anak (KIA). Kupon makan tersebut berlaku hanya untuk 1 jenis makanan yang dimakan di tempat.

“Kami siapkan 1 kuliner gratis untuk warga, semoga semuanya kebagian. Kalau ingin nambah silakan membeli lagi,” kata Dudi kepada wartawan di Depok, Rabu (20/4).

Sajian kuliner yang sudah disiapkan panitia pelaksana HUT Kota Depok antara lain, Soto Kauman, Soto Kudus, Mie Khangen, Sup Durian, Mpek-mpek, Dimsum, Selendang mayang, Sup ubi, Es pisang ijo, dan Siomay.

“Warga Depok yang ingin mencicipi gratis jajanan pasar yang kami sediakan, bisa mendatangi Balaikota Depok pada 27 April mendatang,” kata Dudi. (jif)