BJ Online TANGSEL – Penayangan perdana sekuel film Ada apa dengan cinta 2 mendapat respon positif dari penikmat film di tanah air, khususnya angkatan muda 14 tahun lalu. Bahkan tak sedikit yang rela membolos kerja demi menonton film garapan Riri Reza dan Mira Lesmana ini.

“Iya sengaja membolos kerja karena kalau nunggu hari libur pasti penuh. Ini aja tadi harus ngantri beli tiket,” ungkap salah seorang pengunjung di salah satu bioskop terkemuka di kawasan BSD Tangerang Selatan (Tangsel), Itha kemarin.

Lebih lanjut Itha menambahkan saat menonton film AADC 1 dirinya masih SMU. Kelanjutan dari hubungan cinta dan rangga memang menjadi salah satu kisah yang unik dan sangat dinantikan. “Penasaran bagaimana kelanjutannya,” imbuhnya.

Tak hanya penonton yang berbunga bunga dengan cerita Rangga dan Cinta. Para sopir ojek online pun menuai keuntungan dari fenomenalnya film ini. Aktivitas yang sibuk dan tidak ada waktunya penonton untuk mengantri tiket membuat para sopir ojek online kebanjiran order tiket AADC 2. “Hari ini sudah mengantri lebih dari 5 tiket. Lumayan karena kebanyakan males mengantri,” ujar salah seorang sopir ojek online, Bayu.

Dari pantauan di sejumlah bioskop antrian panjang nampak terlihat. Mulai dari remaja hingga dewasa nampaknya tak sabar ingin menyaksikan film berdurasi 120 menit ini. Dalam ADDC 2, Rangga dan cinta diceritakan bertemu lagi saat liburan di jogja. Karakter keduanya pun nampak disesuaikan dengan usia yang sudah lebih dewasa 14 tahun lamanya. (nov)

BAGIKAN