BJ Online JAKARTA – Penyakit kanker, diabetes, dan gastritis, adalah penyakit serius, penyakit tersebut bisa disembuhkan dengan mengonsumsi kentang mentah.

Seperti dilansir dari Thebesthealthyhabits, dengan mengonsumsi kentang dalam kondisi mentah sebenarnya memberi banyak manfaat kesehatan. Selain bisa menjadi obat alternatif untuk menyembuhkan kanker, diabetes, dan gastritis, pengonsumsian kentang mentah juga bisa menstabilkan tekanan darah.

Ada persepsi publik selama ini yang kurang tepat tentang cara pengonsumsian kentang. Banyak yang mengklaim, kentang harus dikonsumsi dalam kondisi matang karena bila dimakan mentah-mentah bisa meracuni tubuh.

Pada kenyataannya, yang mengandung racun sebenarnya adalah bagian kulit kentang yang belum besar. Racun itu terletak di bagian kulit kentang yang berwarna hijau. Ketika kulit ini dikupas, otomatis racun yang terdapat pada kulit ikut terbuang. Anda cukup mengambil bagian daging kentang.

Untuk mengonsumsi kentang mentah ini, Anda bisa memblendernya untuk menjadi jus atau smoothie. Konsumsilah secara teratur untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari bahan makanan berkarbohidrat tersebut, selamat mencoba!!!. (arn)

BAGIKAN