DAFAM Cup merupakan acara tahunan Dafam Hotels Management dalam bidang olahraga yang dikhususkan untuk internal karyawan hotel dan  usaha dibawah naungan Dafam Group. Tahun 2016 ini merupakan tahun ke lima, pertama kali acara ini di gelar di Hotel Dafam Cilacap, kemudian tahun ke dua di Yogyakarta, tahun ke tiga di Hotel Dafam Semarang, tahun ke empat di Kota Bandung, dan untuk tahun 2016 diselenggarakan di Semarang (Dafam Group) sekaligus menjadi tuan rumah yang pada tahun lalu berhasil meraih posisi juara pertama. Dafam Cup 2016 akan berlangsung tanggal 22 – 23 Juli di Gelora Prof.Soedarto,SH Universitas Semarang (USM ) Jalan Arteri Soekarno – Hatta  Semarang.

Hotel Dafam Rio Bandung  telah mempersiapkan atletnya untuk berlaga meraih prestasi  pada Dafam Cup 2016 di Semarang. Tahun sebelumnya Dafam Cup yang diselenggarakan di Kota Bandung, Dafam Rio Bandung keluar sebagai juara pertama cabang olahraga catur, dan bertekad akan mempertahankan prestasi pada cabang olahraga tersebut, selain meraih prestasi pada cabang olahraga lain.  Untuk berlaga pada Dafam Cup 2016,  sejumlah persiapan telah di lakukan mulai dari latihan kecabangan olahraga dan kebugaran tubuh.Hotel Dafam Rio Bandung pada tahun ini merupakan yang kedua kalinya ikut pada Dafam Cup , sebab  itu pihaknya bertekad , bahkan  target untuk mempertahankan predikat juara pertama cabang olahraga catur dan berusaha merebut juara pada cabang olahraga lainnya.  Dafam Cup 2016 semakin sengit dengan persaingan pada berbagai cabang olahraga yang dipertandingan. ” Semakin sengit untuk merebut juara karena unit yang ikut cukup banyak, mencapai 20 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga devisi lain dari Dafam Group, Varunajaya dan Dafamland yang ikut serta dalam kompetisi ini. Ajang kompetisi olahraga ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antar karyawan yang bergabung dalam Dafam Group,”sebagaimana dirilis manajemen Hotel Dafam Rio Bandung yang diterima BB , kemarin.

Dafam Cup 2016 akan memperlombakan tiga cabang olahraga, bulu tangkis, catur dan tenis meja. Selain itu diselenggarakan pertandingan persahabatan dengan tim olahraga dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Semarang. Ajang ini akan merebutkan Piala Bergilir Dafam Cup, ditambah  hadiah berupa uang tunai  jutaan rupiah. Acara direncanakan dihadiri oleh semua Board of Director Dafam Hotel Management, mulai dari Bapak Soleh Dahlan selaku President Komisaris Dafam Group, Junaedi Dahlan (Komisaris Utama), Wijaya Dahlan (Director), Andhy Irawan (Managing Director), Edy Slamet (Managing Director Varunajaya) dan  General Manager semua unit hotel DHM. ***

BAGIKAN