Keberadaan Orchard Park, APL jadikan Batam makin Bersaing Pasca MEA

438

BJ Online JAKARTA – Agung Wirajaya, Ass.Vice President Strategic Marketing Residential PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk, menuturkan, keberadaan Ocean Park Batam yang dikembangkan oleh perusahaan properti nasional Agung Podomoro Land (APL), akan menjadi pendorong bagi perekonomian di Batam dan sekitarnya. Batam tidak hanya menjadi gerbang utama Indonesia dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), tapi juga sebagai pusat bisnis terdepan Indonesia.

Bagi konsumen Orchard Park yang berada di Batam, selain mendapatkan investment gain, mereka juga dikenalkan konsep hunian hijau yang digarap secara serius. Perbaikan kualitas hidup bagi keluarga dengan tinggal di housing estate yang nyaman, menjadi salah satu faktor diburunya Orchard Park Batam oleh keluarga menengah di Batam.

“Orchard Park Batam berdiri di atas lahan seluas 42 hektar dengan konsep one stop living. 1200 hunian mewah, 127 shophouse, 22 premium office, club house seluas 3.605 m 2 , dan sebuah lifestyle and entertainment center ikonik yang akan menjadi pusat destinasi hangout warga Batam bernama Park Avenue, melengkapi seluruh kebutuhan hidup penghuninya,” katanya dalam siaran pers, di Jakarta, Jum’at (22/7).

Menurut Agung, visi akan potensi sunrise property mengukuhkan keputusan Agung Podomoro Land (APL) untuk mengembangkan Orchard Park Batam, sehingga potensi keuntungan nilai investasi dapat dinikmati para konsumen. APL saat ini dipimpin Cosmas Batubara, menggantikan Ariesman Wijaya, mantan Presiden Direktur APL. Dedikasi Agung Podomoro Land adalah merealisasikan pembangunan proyek diatas ekspektasi pelanggannya. Kepuasan konsumen menjadi salah satu faktor penunjang mengapa developer yang sudah berkiprah selama 46 tahun terus menjadi pengembang papan atas nasional.

Dia juga mengungkapkan, memiliki sebuah kantor yang representatif kini mulai menjadi perhatian besar dari pemilik bisnis dan pengusaha di Batam. Masa berkantor seadanya di ruko sehingga hemat, kini mulai ditinggalkan dengan mulai bergeliatnya perekonomian Indonesia. Para pelanggan mulai memperhatikan wajah dari kantor sebagai representasi dari pelayanan dan kualitas dari sebuah bisnis.

Hal ini menyongsong ambisi pemerintah RI untuk menjadikan Batam sebagai kota industri kelas dunia. Saat perekonomian Batam berada di awal pertumbuhannya, menurut dia merupakan saat paling tepat memiliki SOHO, premium office space. “Investasi yang meningkat tajam dan kebanggaan memiliki kantor mewah di kawasan elit akan menjadi imbalan di puncak kejayaan Batam beberapa tahun ke depan,” katanya.

Tercatat realisasi investasi asing di Batam sampai dengan 5 April 2016 sebesar US$ 387,501 juta dolar dari 23 perusahaan, naik 120% dari semester pertama tahun 2015. Hal ini mengindikasikan sebuah gelombang peningkatan perekonomian Batam. Perusahaan-perusahaan asing ini akan membutuhkan kantor-kantor berkelas di daerah yang strategis.

Orchard Park Batam menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan sebuah perkantoran berstandar internasional pertama di Batam. SOHO, premium office space @ Orchard Park. Kantor 3 lantai dengan desain fasade full-glass yang modern siap menjadi pusat kegiatan bisnis para pengusaha. Bank, kantor biro asuransi, kantor provider telekomunikasi, kursus, kantor biro hukum atau notaris, kantor advertising agency, apapun bisnisnya, apabila berada di SOHO, premium office space, akan mendapatkan prestise dan gengsi yang dapat menambah kepercayaan pelanggan. Lokasi dari SOHO, pemium office space begitu elit dan strategis, hanya 5 menit dari pelabuhan Batam Center di jantung Batam Center.

Redaktur : Gde Rahadi

BAGIKAN