Hotel Dafam Rio Bandung Turut Sumbang Juara untuk Jabar

300

General Manager Hotel Dafam Rio Bandung, Bapak Gerhard Lahallo sudah mempunyai keyakinan dari awal kalau akan menyumbang juara pada kejuaraan Dafam Cup ke 5 yang diadakan di kota Semarang pada tanggal 22 dan 23 Juli 2016, yang diadakan di Gelora Prof Soedarto SH Universitas Semarang, berlangsung sangat meriah dan kompetitif. Kejuaraan ini diikuti oleh 20 Unit Hotel seluruh Indonesia, Dafam Land, Dafam Holding dan Varuna Jaya, semua perusahaan tersebut diatas dibawah naungan Dafam Group, setiap perusahaan membawa suporter masing-masing.

 Acara Pembukaan Dafam Cup 2016 secara simbolis di buka oleh Bapak Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management yang didampingi oleh President Komisaris Dafam Group Soleh Dahlan, Komisaris Utama Junaedi Dahlan, President Director Billy Dahlan, Director Wijaya Dahlan.

Pada kejuaraan Dafam Cup 2016 kali ini tampil sebagai Juara 1 Bulutangkis adalah Hotel Dafam Betha Subang, Juara 1 Tenis Meja adalah Hotel Dafam Seturan Jogjakarta dan Juara 1 Catur adalah Hotel Dafam Rio Bandung.  Dikarenakan dominan juara dipegang oleh Jawa Barat, maka acara Dafam Cup 2017 akan diselenggarakan di Jawa Barat. Pada kejuaraan Dafam Cup 2016 ikuti oleh 230 peserta untuk semua cabang olahraga yang dipertandingkan. Bapak Andhy Irawan selaku Managing Dirtector Dafam Hotel Management sangat yakin kalau pada kejuaraan Dafam Cup 2016 dapat mencapai 350 peserta dan akan lebih meriah lagi.

Menurut Bapak Gerhard Lahallo sebagai General Manager Hotel Dafam Rio Bandung, untuk bidang Catur akan dipertahankan seterusnya, hal ini dikarenakan semua karyawan Hotel Dafam Rio Bandung sangat menggemari olahraga yang penuh dengan strategi dan tantangan.

Menurut Managing Director Dafam Hotel Management Bapak Andhy Irawan, Dafam Cup ini digelar sebagai acara tahunan internal Dafam Group dan tempatnya selalu bergantian tergantung dominasi pemenang di acara tersebut, ajang ini tidak semata hanya bertanding saja tapi juga sarana untuk kebersamaan dan kekompakan antar karyawan Dafam Group, hal ini seiring tiap tahun bertambahnya jumlah hotel sekaligus membiasakan hidup sehat, sekaligus wujud Dafam peduli kepada semua karyawannya untuk berkumpul bersama dan sehat bersama.

BAGIKAN