Tyo Janez tak Takut Peran jadi Waria

108

BJ Online JAKARTA – Tyo Janez pelantun lagu sport jantung, Beras Plastik juga pemain film main di iklan ini dalam menjalani hidup selalu optimis.

Artis kelahiran pacitan Jawa Timur ini selalu berpikir positif dengan karirnya di dunia entertaimen. “Saya yakin akan lebih berkembang,” katanya,ditemui di Grand Indonesia,Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebagai pekerja entertainmen dirinya harus mampu memberikan yang terbaik sesuai tuntutan. Seperti yang dilakukan Tyo yang tak takut dengan gunjingan orang lantaran dia berperan sebagai seorang waria di film Indie “Oh My Good”. Di situ ia berperan sebagai Monica.

“Walauoun sangat berat melakoni sosok seorang waria yang bertolak belakang dari kehidupannya sehari-hari,namun saya bawakan peran itu dengan profesional tidak ada rasa malu meski aktingnya di jalanan,” ujar Tyo.

Namanya juga sebagai pekerja seni apapun peranya harus berani yang penting masih dalam taraf kewajaran. “Toh kita harus profesional apa yang didapat dalam peran itu justru itu sebagai tantangan apalagi saat syuting di lokasi ada yang di pingir jalan raya dan mental harus benar-benar kuat,” imbuhnya.

Untuk mematangkan eksistensinya di dunia tarik suara yang Tyo tekuni sedari awal, saat ini ia sedang mempersiapkan singel ke 3 selain lagu jawa.(grd)

BAGIKAN