Kristmastology jadi Momen Perayaan Natal di Kuningan City

120
Social Media & PR Kuningan City, Naya Adhani (tengah) bersama rekannya di sela-sela kegiatan Kristmastology di Kuningan City.

BJ Online JAKARTA – Krismastology menjadi perayaan tematik yang menghadirkan rangkaian musid dan DJ performance di Kuningan City. Selain sebagai momen perayaan Natal, kegiatan ini sekaligus meramaikan perayaan hari jadi Kuningan City yang keempat. “Tidak hanya itu, promo belanja berhadian juga menjadi satu momen yang tak boleh dilewatkan customer. Tematik program Krismastology kali ini hadir dengan sentuhan ala Pop Culture yang khas ala Kuningan City pada 4 Desember 2016 – 22 Januari 2017,”  ujar CEO Kuningan City, Veri Y Setiady dalam keterangan tertulis di Jakarta kemarin.

Tak hanya menyangkut sebuah tradisi hari raya tiap tahunnya Krismatology selalu dibalut dengan nuansa urban, di mana tahun ini Kuningan City mengangkat tema Pop culture yang disempurnakan dengan sebuah art installation, hasil kolaborasi bersama Heimlo yang dikurasikan oleh Catalyst Art. Kolaborasi ini juga menjadi penanda Kuningan City telah genap berusia empat tahun. Dan di tahun ke empatnya ini, Kuningan City kian memantapkan visinya untuk melebur empat elemen yakni Art, Lifestyle, Culinary dan Community, menjadi satu kesatuan yang ditetapkan sebagai ciri khas Kuningan City.

Wall of Fades yang merupakan ajang pameran tahunan dari majalah dan forum online para penggemar denim, darahkubiru bersama komunitas INDIGO (Indonesia Denim Group) yang berbasis di Jakarta hadir juga di Kuningan City. Tahun ini, WOF mengangkat tema “Jeans As Daily Wear”, hadir dengan rangkaian denim exhibition pada 2 – 4 Desember 2016 di Kuningan City, Jakarta.

Program beasiswa online OSC melibatkan universitas dengan memberikan 20 beasiswa kepada calon mahasiswa/i yang berhasil melewati setiap tahapan tes yang diadakan, baik tes online maupun offline (tertulis).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi pelanggan/customer, Kuningan City menyelenggarakan Customer Rewards Day, yakni sebuah program Lucky Dip di ana customer mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah Rp30 juta hanya dengan transaksi minimum Rp200 ribu hanya untuk satu hari, 12 Desember, sebagai bagian dari hari jadi Kuningan City yang ke-4.

Para peraih Ikonography Award dalam rangka perayaan hari jadi Kuningan City yang keempat.

Perayaan Krismastology kali ini mengambil tema besar berupa 4 elemen yang menjadi ideologi dasar Kuningan City yakni Art, Lifestyle, Culinary dan Community. Menginjak tahun ke empat, Kuningan city ingin terus mewujudkan visinya sebagai urban lifestyle playground melalui penyelenggaraan Ikonography. Tahun ini, Ikonography dikemas dengan nuansa dan tema berbeda yakni lkonography Awards – Revealing 6 creatives Commendation Night. Dipandu Rian Ibram, penghargaan terhadap enam insan kreatif baru yakni Dana Maulana dan Liza Masitha dari Danjyo Hiyoji sebagai fashion brand icon, Kallula sebagai singer icon, Ernanda Putra sebagai entrepreneur icon, Chloe Clau sebagai model icon, Marshall Sastra sebagai travel influencer icon, dan Richard Kyle sebagai actor icon. “Keenam ikon ini terpilih berkat kontribusi mereka atas kreativitas, karya serta pribadi yang urban-minded di bidang masing-masing. Pengumuman ikon-ikon ini pun dimeriahkan oleh music performance dari Kalulla x Ninda Felina,” ujar Social Media & PR Kuningan City, Naya Adhani. Tak hanya itu, ajang penghargaan ini juga diramaikan dengan trunk show oleh Danjyo Hiyoji yang diiringi oleh special performance Teza Sumendra.

Melihat animo streetwear di Jakarta, Kuningan City menghadirkan market streetwear pertama di Indonesia. Menjadi salah satu even yang diantisipasi di Jakarta, Streetwear market ini menghadirkan highend brand seperti Supreme, Bathing Ape, off White, vetements, Anti Social Social club, stussy dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, market ini juga berkolaborasi dengan multibrand lokal di antaranya valzsup, Baddass Monkey, Limited Grail, XMVI, Habits, 3foil ID, Deck Snejder.

Untuk para pecinta mobil rilisan negara Australia, Holden Indonesia Festival yang diselenggarakan pada 18 Desember menjadi acara yang tepat. Berlokasi di Kuningan City, P2, festival Holden kali ini diramaikan oleh rangkaian bazaar, community meet up, fun contest, serta live music oldschool band.

Menjadi bulan penutup akhir tahun, Desember kerap diwarnai dengan perayaan tematik. Kuningan City pun tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan acara tematik yakni berupa toys exhibition dan performance yang dirangkum dalam Scifi World Galaxy Celebration. Selain itu, gelaran ini juga akan dimeriahkan oleh rangkaian performance menarik dari sentimental Moods, Jamaica café dan saykoji, serta DJ Throoper yang berkolaborasi dengan Marching Trooper dan Jaksaber.

“Selain itu pengunjung juga bisa menikmati potongan harga sebesar 80 persen yang digelar selama tiga hari dari 16-18 Desember 2016. Gelaran Midday Madness Sale ini digelar selama enam jam yakni dari pukul 12-18 WIB. Berbagai penawaran menarik dihadirkan dalam Midday Madness sale, salah satunya pengunjung bisa mengikuti program TOP SPENDER hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 200.000. Pengunjung dengan jumlah belanja terbanyak akan mendapat top spender rewards untuk memperebutkan hadiah berupa Adidas Yeezy Boost 750 Brown, iPhone 7, KGift vouchers, dan Citilink Domestic Round-trip Ticket. Tak hanya itu, customer juga akan dihibur oleh rangkaian music & DJ performance pada 17 Desember – 18 Desember. DJ Kartika Ayu, dan DJ RBA ft Tanayu akan hadir pada 17 Desember 2016, dan di Amanda 18 Desember 2016, mari nikmati DJ DuA, he Angels Percussion & Annemette Hauglum, acara di x JFlow, J Jacqueline. Tak Ketinggalan, Disko Di Mall by Diskodirumah turut memeriahkan di dua harinya.

Satu lagi program di akhir tahun ini, yakni Kristmastology Gadget Auction pada 16-18 Desember. Porgram ini merupakan penawaran tertinggi untuk 1 (satu) buah iPhone 6 S per hari dengan menggunakan struk transaksi belanja di Kuningan City Mall yang dibuka mulai dari Rp3.500.000 berlaku kelipatan dan penggabungan struk di semua tenant Kuningan City mall kecuali LOTTEmart, XXI, Jatomi Fitness, Star Wash, EF & VFS. (grd)