Corsa Concept Store Siapkan Fasilitas Kopdar bagi Bikers Pekanbaru

11

 

BJ Online JAKARTA – Tak hanya menjadi distributor resmi ban Corsa, Corsa Concept Store juga memfasilitasi para bikers di Pekanbaru. Salah satunya dengan menyiapkan tempat kopdar untuk para komunitas yang telah bekerja sama dengan Corsa.

“Bukan cuma tempat, kami juga akan menyediakan berbagai cemilan dan minuman saat komunitas kopdar di tempat kita,” tutur Noverianto Maharudin, Bagian Umum PT Tri Madhyra Sukses selaku Distributor ban Achilles dan Corsa wilayah Riau daratan.

“Untuk harga, pastinya untuk komunitas kami berikan potongan sebesar 15%. Selain itu, biaya pasang plus isi nitrogen kami berikan gratis,” tambah pria yang berkantor di Jl. Mr. S.M. Amin, No. 88, Arengka II, Panam, Pekanbaru.

Sebanyak 100 ban atau 50 pasang lebih ban Corsa Platinum V Series program trade in komunitas.

Komunitas bisa trade in ban Corsa Platinum V Series digelar di Pekanbaru, Riau.

Program ini, bertepatan dengan berjalannya event Corsa Jelajah Tangguh, yang menguji kualitas ban Corsa Platinum V Series dari titik 0 Km Aceh, hingga finish di Kota Bandung, Jawa Barat, yang akan menempuh jarak sekitar 4.200 Km.

Dan perlu diketahui, Support CORSA bukan hanya di Pekanbaru saja, program trade in yang dilakukan PT MAS juga akan dilaksanakan sepanjang perjalanan yang akan dilintasi oleh tim Corsa Jelajah Tangguh.

Berikutnya, program trade in ini akan dilakukan di Palembang, Lampung dan terakhir di kota Bandung.

Cukup dengan Rp 80 ribu, sobat para komunitas motor bisa menukarkan ban lamanya dengan Corsa Platinum V22 atau V33. (grd)