BJ Online JAKARTA – PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa memulai kerjasamanya dengan 13 tim sepak bola baik di Liga 1 Indonesia ataupun Liga 2. Di Liga 1, Corsa mensponsori klub Bali United, Arema Malang dan Persib Bandung. Untuk Liga 2, Corsa mendukung klub PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSM Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri dan PSCS Cilacap.

Direktur Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk Uthan Sadikin dalam Nobar & bukber di Jakarta mengatakan, pihaknya berharap dukungan ini akan mendapat dampak signifikan bagi persepakbolaan di Indonesia. “Dengan 13 tim tersebut yanv tumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakkan Liga 1 ataupun Liga 2 agar semakin kompetitif, suportif dan menghidupkan sepak bola Indonesia,” ungkap Uthan saat buka puasa bersama dengan media, di Jakarta (31/5).

Multistrada beralasan dengan memilih ke tiga belas klub tersebut karena memiliki daya tarik tersendiri. Ada yang memiliki daya historis, ada yang memiliki suporter yang kreatif dan ada pula yang memiliki deretan prestasi yang memukau. “Oleh karena daya tarik yang dimiliki masing-masing klub tersebut sehingga kita pilih untuk didukung di musim ini,” tambahnya.

Disamping menjadi sponsor klub sepak bola tersebut, Corsa juga ikut memperkenalkan produk terbarunya yaitu Corsa Paltinum V22 dan V33. Ban ini merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan Multistrada dengan kemampuan grip yang sangat baik dan umur pakainya yang lebih lama dibandingkan dengan ban yang tipe sejenis.

Kedua jenis ban tersebut telah lebih dulu diuji coba dengan jarak lebih 3.500 kilometer yang membuktikan bahwa Corsa Platinum V Series dengan teknologi ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80% ban standar merk lain dan lebih awet 45% dibandingkan dengan ban berteknologi Ecotire lainnya. Disamping itu, Corsa Platinum V juga melalui rangkaian tes seperti uji coba outdoor test 18.000 kilometer yang masih tetap bertahan dibandingkan dengan merek lain yang hanya mampu 10.000 km.

Dengan keunggulan tersebut, Corsa juga ingin mengembangkan potensi para suporter di tiap daerah yang bergelut di bidang otomotif dengan membuka shop community yang berkolaborasi dengan suporter tiap tim. Nantinya juga akan ada kerjasama dengan suporter yang memenuhi syarat mendirikan Corsa Shop Community di kotanya. Langkah ini juga menjadi jalan bagi Corsa untuk mengembangkan distribusi penjualan ban Corsa dan jadi saluran untuk memasarkan Corsa Platinum V Series. (grd)

BAGIKAN