Planning and Design Manager SouthCity Hendra Wijaya (2 dari kanan) memberi penjelasan kepada Farah Quinn (2 dari kiri) didampingi Direktur SouthCity Peony Tang (kanan) dan Marcom Manager SouthCity, Galih Prameswari (kiri) dalam grand launching SouthCity Square tahap kedua di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, hari ini Minggu (16/7).

TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Chef Farah Quinn dihadirkan saat peluncuran ruko F&B tahap kedua, di Pondok Cabe hari ini, Minggu (16/7/2017). Kehadiran Farh Quinn dalam peluncuran yang digelar di Marketing Gallery Southcity ini untuk memberi gambaran dan peluang terkait maraknya ruko F&B dalam kawasan kuliner modern di Jakarta Selatan, di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Planning and Design Manager SouthCity Hendra Wijaya (kiri) memberi penjelasan kepada Farah Quinn terkait SouthCity Square pada acara grand launching tahap kedua, di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (16/7).

Planning and Design Manager SouthCity Hendra Wijaya mengaku lahan hijau yang terdapat di areal tersebut akan menjadi satu landmark yang ikonik di kawasan tersebut.  “Konsep ini sesuai dengan komitmen kami. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami. Kami memang ingin mendefinisikan kembali kehidupan kota di Selatan Jakarta dengan menggabungkan standar hidup mewah yang cerdas dengan elemen dinamis kehidupan kota,” papar Hendra, pada peluncuran SouthCity Square tersebut.

Dalam grand launching ini, Hendra menambahkan, pihaknya member promo special yakni cash back senilai Rp50 juta dan deposit 0 persen.

Kawasan tersebut menempati lahan seluas 55 hektar dengan mengusung masterplan bertema A World of Our Own, sebuah kawasan yang memadukan perumahan, ritel, komersial, dan perhotelan. SouthCity bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat kosmopolitan dengan menawarkan hubungan terpadu untuk kebutuhan gaya hidup.

Setelah sukses memasarkan 20 ruko pada SouthCity Square tahap pertama yang sudah habis terjual dan saat ini sedang dalam pembangunan, selanjutnya SouthCity mulai memasarkan 24 ruko SouthCity Square tahap kedua untuk memenuhi permintaan kebutuhan terhadap ruko yang sangat tinggi di kawasan tersebut.

Ruko SouthCity Square tahap kedua yang diperuntukkan sebagai tempat kuliner modern dengan memadukan restoran, bar, maupun kedai kopi. Desain SouthCity Square rencananya akan dibangun dengan nuansa ruko butik dengan facade kaca dan pemandangan tropis di sekelilingnya.

Mengusung tagline It’s Happening, SouthCity Square menawarkan fasilitas internet cepat dan parkir basement dengan akses langsung dari basement ke masing-masing ruko di lantai dasar dengan kapasitas hingga 300 kendaraan.

Lokasi SouthCity Square tersebut berada di Jalan Raya SouthCity yang menghubungkan dua jalan utama di kawasan Jalan Raya Pondok Cabe dan Jalan Raya Cinere. Lokasi tersebut menjadi alasan bagi manajemen untuk menawarkan proyek tahap kedua yang dipasarkan dengan 4 kategori.

Sementara itu, terkait hadirnya ruko F&B, Farah Quinn menyebutkan beberapa faktor perlu diperhatikan. “Ruko F&B berbeda dengan ruko biasa. Di sini membutuhkan beberapa faktor penting seperti sirkulasi udara, pembuangan limbah, saluran air dan lainnya,” ungkap Farah Quinn.

Ia menilai, bisnis kuliner tidak akan pernah mati. “Karena banyak ide yang bisa dikreatifkan di sector kuliner ini,” alas an Farah. (grd)