JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Usai vakum setahun, aktris Dhini Aminarti resmi kembali bermain film. Dia dipastikan bakal membintangi film terbaru berjudul Haji Kecil. Menariknya, dalam film drama itu dirinya beradu akting dengan sang suami, Dimas Seto.

Kondisi tersebut justru memberi untung bagi pasangan yang menikah pada 2009 lalu itu. Sebab dalam film Haji Kecil juga memerankan karakter sebagai suami istri.

“Alhamdulillah, selain peran yang dimainkan cocok dengan karakter kami berdua, juga karena keinginan bisa bermain bareng dalam sebuah produksi bisa terlaksana,” kata Dhini Aminarti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita yang memulai karier sebagai pemain sinetron itu menambahkan, mereka tertarik terlibat dalam film Haji Kecil karena punya konten yang sangat baik. Sebab film tersebut mengusung drama bertema religi yang dinilainya relevan memberi pesan moral.

“Saat kami baca sinopsisnya, kami berdua langsung tertarik, karena sesuai dengan keinginan yakni bermanfaat dan bisa memberi pesan yang baik bagi sesama,” jelas Dhini Aminarti.

“Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk film ini,” sambung Dimas Seto.

Film Haji Kecil berkisah tentang perjuangan seorang anak kecil yang membantu nenek mewujudkan cita-cita pergi untuk melaksanakan ibadah umrah. Film produksi Fine In Production itu tengah menyelesaikan proses produksi. Syuting akan dilakukan di Indonesia serta di kota Mekkah dan Madinah. (pik)