BATAM (Bisnis Jakarta) –  Setelah sukses dengan Orchard Park, pengembang Agung Podomoro Land (APL)  menghadirkan Orchard View, apartemen 2 tower di kawasan superblok paling mewah di kota Batam.

“Memiliki properti di Singapura selama ini merupakan impian yang hanya dapat diwujudkan oleh kalangan super kaya dalam negeri. Harga 1 flat HDB kecil paling murah di Singapura dapat membeli 10 unit apartemen di Indonesia. Karenanya Agung Podomoro Land mempersembahkan Orchard View bagi WNI yang ingin memiliki hunian vertikal prestisius yang hanya berjarak 25 km dari Singapura atau hanya 45 menit dengan menggunakan Ferry dengan harga early bird price yang sangat terjangkau, mulai Rp400 jutaan,” kata Sr.Marketing manager Orchard Park Batam, Tedi Guswana dalam keterangan tertulisnya.

Dalam acara bertajuk Orchard View Premiere, hunian vertikal paling bergengai di kota Batam ini membuka penjualan perdana sekaligus mengundang para pelanggannya untuk makan malam bersama. Acara Orchard View Premiere dimeriahkan oleh master hypnotost Romy Rafael pada Sabtu (29/7).

Animo konsumen terhadap Orchard View sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan gelombang permintaan di tahap tes pasar telah mencapai 600 peminat. Dalam satu hari, Tower Verde yang dipasarkan pada hari tersebut telah terjual 75%. Hal ini, kata Tedi,  terjadi karena nama besar Agung Podomoro Land sebagai raja apartemen telah tersohor ke seluruh penghujung negeri.

Bukti keberhasilan APL pun telah berdiri gagah di Jakarta, sebut saja Sudirman Park, Green Bay Residence, Thamrin Residence, Green Lake Sunter,  dan ratusan apartemen  lainnya yang mampu meyakinkan masyarakat untuk berinvestasi di Orchard View.

Berada di kawasan superblok dengan konsep One Stop Green Living, Orchard View memiliki fasilitas kelas satu untuk penghuninya, seperti Lagoon swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, fitness centre yang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

Kehadiran shop house, office district, dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta juga akan menambah kenyamanan hidup di hunian terpadu Orchard View.

Apartemen Orchard View merupakan satu-satunya apartemen di Batam dengan empat perspektif yakni Sea view, Garden view, City view, dan Pool view yang sangat tepat dimiliki sebagai rumah kedua atau hunian singgah oleh para pebisnis yang memiliki bisnis di Singapura, traveller yang sering ke Singapura, keluarga yang memiliki anak yang sedang menjalani pendidikan di Singapura, atau keluarga yang sedang menjalani proses pengobatan di Singapura.

Bergabung di Orchard View, pembeli akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian logam mulia 50 gram dan 1 unit mobil Honda HRV.  “Sekarang saatnya tinggal dan berinvestasi di properti vertikal mewah di seberang Singapura,” kata Tedi. (grd)