Naya Anindita Garap Film Berangkat!!!

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Lepas dari era web series Jalan-Jalan Men!, Naya Anindita kembali lagi dengan pertunjukan lain bertema tamasya. Kali ini dia tidak tampil di depan layar, tetapi menjadi sutradara untuk film fiksi panjang berjudul Berangkat!!!.

Film ini bercerita tentang perjalanan empat orang dari Jakarta ke Malang dan Bali. Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) ingin bertamasya. Sementara Jano (Tarra Budiman) hendak menemui Kayla (Annisa Pagih), cinta sejatinya. Mereka pergi menggunakan mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting), yang juga ikut ke Bali.

Lewat filmnya yang baru saja dirilis, kita dapat melihat sekilas beberapa konflik yang mereka hadapi demi sampai ke Bali. Pertama, Jano harus keluar dari pekerjaan sampingan sebagai penjaga toko musik. Lalu dalam perjalanan, mobil mereka sering mengalami kerusakan.

Masalah menjadi serius ketika tas berisi kemera hilang, dan mereka sama sekali tak mengingat apa yang terjadi sebelumnya. Jano dan Gimbal juga harus berhadapan dengan seseorang (Babe Cabita) yang mereka duga sebagai penjahat dan telah menculik Joana beserta Dika.

Film ini menjadi film kedua Naya sebagai sutradara setelah Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016). Naskah ditulis oleh Isman. Raam Punjabi menjadi produser di bawah bendera MVP Pictures. Beberapa pemeran lain yang terlibat adalah Saykoji, Reza Nangin dan Martin Anugrah. Dijadwalkan film ini akan ada sekuelnya, dengan syuting di Pulau Komodo, USA dan Raja Ampat, Papua. Pemain-pemainnya masih sama,” ungkap Naya. (pik)