DEMO PRODUK – Technical Training Manager Motul Indonesia, Ishadat Salam ( 2 dari kiri) melakukan demo produk disaksikan Business Development Manager Motul Indonesia, Johan Wijaya (kiri), GM Motul Indonesia Carlo Savoca, Deputy Marketing Manager Asia Pasific Valerie Tan, dan Marketing for Motul Indonesia Muhammad Anwari di booth Motul pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE Bumi Serpong Damai yang berlangsung 10-20 Agustus 2017.

TANGERANG (Bisnis Jakarta) – Sebagai bagian dari komitmen Motul untuk selalu menghasilkan produk pelumas teknologi tinggi berkualitas dan untuk turut serta dalam memajukan industri otomotif nasional. Motul yang dikenal sebagai produsen pelumas mesin berteknologi tinggi dari Prancis hadir untuk pertama kalinya pada event pameran mobil internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE Bumi Serpong Damai pada tanggal 10-20 Agustus 2017. Pada pameran ini, Motul akan mengedukasi pengunjung GIIAS tentang cara memilih pelumas yang benar.

Menurut Business Development Manager Motul Indonesia, Johan Wijaya, pihaknya ingin member awareness kepada masyarakat Indonesia melalui pameran ini. “Ekspansi besar-besaran akan kami lakukan tahun 2018 mendatang dengan mendatangkan produk-produk maupun promo-promo yang lebih lengkap ke Indonesia,” ujarnya.

Pada pameran kali ini, Motul akan memberikan harga special kepada pengunjung. Soal target ia mengaku bukan yang utama dalam pameran ini. “Yang terpenting kami ingin mengedukasi kepada masyarakat bagaimana cara memilih pelumas dengan benar,” tambahnya.

Motul di Indonesia untuk pertama kalinya akan memeriahkan Pameran mobil internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIAS) 2017 dengan berbagai program-program yang sangat menarik baik untuk para pelanggan setianya dan juga untuk para pengunjung yang hadir selama event berlangsung.

Selain akan menunjukan berbagai produk pelumas teknologi tinggi andalan Motul baik untuk kendaraan roda empat, roda dua dan juga heavy duty, Motul Indonesia juga akan menghadirkan program-program menarik untuk diikuti oleh para pengunjung GlIAs 2017, antara lain program free tickets GIIAS 2017 dan aneka kontes yang dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mengunakan sosial media seperti kontes Foto usher Motul, Foto Sticker Motul serta Foto Booth Motul.

Di luar program-program tersebut di Booth Motul yang berada di area PF1 Gaikindo, Motul Indonesia juga akan mengadakan sesi lubricant technology update melalui program Motul Talk dengan tema Cara Memilih Pelumas Yang Baik dan Pelumas untuk classic car Virtual Reality Demo serta juga akan mengelar kompetisi untuk para pengunjung GIlAS dengan Grand Prize utamanya nonton langsung MotoGP Sepang 2017 di Malaysia. (grd)