Barisan Prabowo-Sandi, Saatnya Berpihak Pada Rakyat.

    55
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Pemilu adalah proses demokrasi. Karena itu harus  dilakukan dengan kualitas yang baik didukung pelaksanaan yang jujur dan bersih. "Maka target kita sekarang adalah berusaha mewujudkan kemenangan. Bangsa ini perlu adanya perubahan yg mendasar," kata Ketua Umum Barisan Padi Iskandar Zulkarnain menanggapi
    pidato kebangsaan Prabowo di Jakarta, Rabu (16/1).

    Iskandar mengklaim, pidato kebangsaan Prabowo Subianto menebar aura dan energi positif yg ada didalamnya. Terlebih lagi, kata dia, dalam acara tersebut hadir sejumlah pendukung dari berbagai pihak seperti mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Bapak Reformasi Amien Rais, dan Ibu Rahmawati Soekarnoputri.

    Melihat realitas tersebut, Iskandar optimis, kemenangan bisa diraih pada Pemilu kali ini. Ia menegaskan, relawannya di 28 provinsi siap mendukung visi dan misi Prabowo dan Sandi untuk Indonesia kedepan.

    Dalam pidato kebangsaannya, Prabowo menyampaikan, lima hal yang menjadi prioritas utama, yakni Swasembada Pangan, Swasembada Energi,  Swasembada Air Bersih, Lembaga Pemerintah kuat, Angkatan Perang yang Unggul. "Kami semua berjuang bersama, Insya Allah 2019 Prabowo Presiden," tandasnya. (son)

    Baca Juga :   UMKM belum Maksimalkan Penggunaan Internet