Manajemen dan Karyawan Garuda Gelar Pelatihan Safety

    53
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama anak usaha Citilink Indonesia menggelar pelatihan mitigasi safety yang melibatkan jajaran Direksi bersama-sama dengan siswa siswi awak kabin di Garuda Indonesia Training Center (GITC) Jakarta, Rabu (23/1).

    Turut berpartisipasi langsung pada program tersebut Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara bersama jajaran Direksi Garuda Indonesia Group lainnya. 

    Pelatihan tersebut terdiri dari pelatihan evakuasi dry drill dan wet drill dalam kaitan penanganan proses evakuasi untuk situasi tertentu yang membutuhkan penanganan evakuasi penumpang. 

    Ari Askhara berharap, kegiatan ini dapat menjadi platform komunikasi dua arah antara karyawan khususnya calon awak kabin dengan manajemen terkait upaya pemahaman bersama atas pentingnya tatalaksana aspek safety dalam meningkatkan kualitas layanan Garuda Indonesia. "Momen ini kami harapkan dapat semakin mengedukasi karyawan khususnya calon awak kabin Garuda Indonesia dalam memahami pentingnya tatalaksana mitigasi safety pada operasional penerbangan," jelas Ari. 

    Kehadiran manajemen pada kegiatan ini, kata Ari,  merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mengedepankan budaya safety yang tentunya menjadi tanggung jawab bersama seluruh lini Manajemen termasuk kami jajaran Direksi Garuda Indonesia.

    Garuda Indonesia secara berkelanjutan terus melaksanakan berbagai kegiatan edukatif kepada Karyawan dalam meningkatkan komitmen budaya safety melalui kegiatan Safety Table Top hingga forum Safety Day yang melibatkan seluruh jajaran Karyawan Garuda Indonesia Group. (son)

    Baca Juga :   Megawati Usul MPR Dikembalikan sebagai Lembaga Tertinggi Negara