Bank Jateng Jakarta Undi Tabungan Bima, Fatmah Muna Ali Raih Mitsubishi Expander

    51
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Bank Jateng Cabang Jakarta menyerahkan hadiah pertama Undian Tabungan Bima Periode Kedua tahun 2018 berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander  kepada Ibu Fatmah Muna Ali, nasabah Bank Jateng Cabang Jakarta asal Bogor. Hadiah diserahkan langsung oleh Ymt Pemimpin Bank Jateng Cabang Jakarta Martono didampingi Ketua Tim Pemasaran di Jakarta, Jumat (8/2) pekan lalu.

    Untuk penabung BIMA Bank Jateng Cabang Jakarta, selain pemenang hadiah pertama berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander, dalam penarikan undian Tabungan Bima Periode Kedua 2018 yang dilaksanakan secara terbuka di Verve Bistro and Café Semarang pada tanggal 28 Januari 2019, terdapat 6 (enam) pemenang hadiah lainnya, yakni 3 (tiga) unit sepeda motor merk Yamaha N-Max yang diraih oleh Ria Oktavia, PT Bina Karya Mandiri Sejahtera dan Vendi Galih Prasetyo serta 3 (tiga) buah emas masing-masing seberat 10 gram diraih oleh Herdiana, Hery Margono dan Pina Hendriana.

    Total hadiah yang diundi terdiri dari 1 (satu) unit Mitsubishi Pajero, 36 (tiga puluh enam) Mitsubishi Expander, 196 (seratus sembilan puluh enam) Motor Yamaha N-Max dan 196 (seratus sembilan puluh enam) batang emas batangan masing-masing seberat 10 gram.

    Fatmah Muna Ali memiliki profesi sebagai pengusaha jasa konstruksi dan kuliner. Dia mengaku tertarik menjadi nasabah Bank Jateng karena pelayanannya yang ramah dan kekeluargaan serta banyak memberikan manfaat dalam pembiayaan bisnis yang dikelolanya. "Sudah lama saya menjadi nasabah Bank Jateng Cabang Jakarta. Memilih Bank Jateng karena cocok dengan kebutuhan kami sebagai pengusaha konstruksi maupun usaha yang lain," kata dia.

    Sementara itu Ymt Pemimpin Bank Jateng Cabang Jakarta Martono mengatakan bahwa pemberian  hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para nasabah terutama penabung tabungan Bima, dengan harapan dapat mendorong peningkatan saldo tabungan juga untuk  menarik minat calon nasabah untuk menjadi penabung tabungan BIMA Bank Jateng.

    Berkat kepercayaan dari nasabah di wilayah Jakarta dan sekitarnya, penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) Cabang Jakarta terus meningkat dan tentunya akan meningkatkan hasil kinerja secara keseluruhan. Untuk menjaga dan meningkatkan kinerja tersebut, kata Martono, pihaknya terus menjaga performa terutama dalam layanan kepada nasabah.

    Selama tahun 2018 pencapaian target operasional perolehan Laba Usaha mencapai 125% dari rencana Rp 72 milyar tercapai Rp 90 milyar,  Penyaluran kredit dapat dicapai 117% dari rencana Rp 2,424 milyar, terealisasi Rp 2,833 milyar, Dana Pihak Ketiga (DPK) tercapai 70% dari rencana Rp  6,579 milyar terealisasi Rp 4,579 milyar, namun sampai dengan tanggal 09 Pebruari 2019 telah mencapai Rp 6,352 milyar dari rencana Pebruari sebesar Rp 5,836 (109%). (son)