Bazar Murah Perindo Diserbu Warga Bogor

    22
    BOGOR (Bisnisjakarta)-
    Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terjun langsung ke masyarakat sekaligus meninjau bazar murah Perindo di Kabupaten Bogor.

    Hary datang mendengarkan harapan-harapan emak-emak yang datang dan melayani mereka yang membeli beras murah di bazar tersebut. "Masyarakat antusias dengan pasar murah  yang diselenggarakan kerja sama Partai Perindo dengan sayap Kartini Perindo. Bazar ini disambut baik oleh masyarakat, karena kita tahu masyarakat membutuhkan bazar murah," ungkapnya di Bogor, Minggu (24/2)

    Ratusan emak-emak mendatangi bazar Perindo yang menjual beras dengan harga jauh lebih murah itu di Bogor. Bazar ini sendiri sudah berlangsung sejak dulu dan rutin diadakan di seluruh Indonesia serta menjadi satu bagian dari program partai dalam membantu masyarakat.

    Perindo, lanjutnya, hadir untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, yaitu dengan mempersempit kesenjangan, meningkatkan pendidikan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

    Hal itu hanya bisa dilakukan dengan kebijakan yang tepat sasaran, sehingga hal ini yang akan diperjuangkan oleh Partai Perindo di Parlemen kelak.

    Melalui kebijakan tepat sasaran, kelompok baru produktif yang ikut menciptakan lapangan kerja dan menjadi pembayar pajak baru akan tercipta. (son)