Implementasi Visi Misi Jokowi-Amin akan Menjadikan Indonesia Maju

    19
    BOGOR (Bisnisjakarta)-
    Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meyakini implementasi dari visi misi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan mendorong Indonesia maju. "Kunci kemajuan bangsa kita adalah bagaimana kita bisa membuat masyarakat yang kurang produktif menjadi produktif dengan pendidikan tinggi, pelatihan dan lain sebagainya," katanya usai menghadiri Pidato Kebangsaan penyampaian Visi Misi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Sentul, Bogor ( 24/2).

    Dia mengatakan Jokowi telah menyampaikan apa yang telah dikerjakan dan dihasilkan dalam 4 tahun masa pemerintahannya, sekaligus rencananya dalam 5 tahun ke depan.

    Hary menilai banyak hal-hal positif yang disampaikan Jokowi dalam Pidato Kebangsaan tersebut, antara lain pemberian pendidikan tinggi bagi masyarakat kurang mampu melalui Kartu Indonesia Pintar-Kuliah dan pelatihan-pelatihan.  Hal tersebut menurut Hary akan mempercepat produktivitas masyarakat. "Banyak program yang diarahkan untuk meningkatkan produktivitas masyarakat kita. Ini sangat penting supaya kita mampu memiliki daya saing, itu kunci untuk membangun Indonesia yang maju," ungkapnya.

    Hary meyakini bila hal tersebut dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat, maka Jokowi dan Ma'ruf Amin akan menjadi pilihan masyarakat. 

    Dalam pandangannya, bila visi misi yang bertema 'Optimis Indonesia Maju' itu dimplementasikan dengan baik, Indonesia pasti maju. (son)