Film Jangan Sendirian, Uji Nyali Penikmat Film Horor

    28
    YOGYAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Catatan akumulasi data penonton bioskop dalam negeri pada tiga tahun terakhir ini genre horor selalu mampu bersaing dalam peringkat box office dengan jumlah penonton terbanyak.  

    Tidak bisa dipungkiri genre horor masih menduduki posisi menjanjikan pada perfilman nasional. Antusiasme para pecinta atau penikmat film horor yang signifikan dan stabil inilah, menjadi bahan pertimbangan kami untuk turut serta dalam menghadirkan sebuah tontonan horor dengan konsep yang berbeda dan modern.

    JANGAN SENDIRIAN, salah satu film bergenre horor yang akan memanjakan penonton dengan sensasi petualangan romansa keseraman, kengerian, maupun ketakutan tanpa dibatasi oleh dramatikal seperti film sejenis yang sudah ada.

    Gagasan film ini dibuat berdasarkan sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari tiap orang. Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa sebab. Berangkat dari sinilah judul film JANGAN SENDIRIAN, dipercaya lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penonton kita.

    Berbeda dengan genre horor pada umumnya, JANGAN SENDIRIAN banyak meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain, sudah dipastikan akan dipenuhi aksi-aksi horor yang segar dan tidak mudah ditebak alurnya. Tentunya dengan konsep yang sangat menarik ini, diharapkan film ini akan mampu memberikan hiburan berkelas bagi para penonton.   

    Perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlah sosok Hantu (klasik), tetapi sosok Iblis dengan berbagai karakter (modern-imajiner).

    Saat ini, JANGAN SENDIRIAN sudah memasuki tahap awal produksi tanggal 02 s/d 08 Maret 2019, seluruhnya dilakukan di wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya, tahap berikutnya Post Production akan dilaksanakan di Jakarta. (son)