Gelar Bakti Sosial di Bali, Sriwijaya Air Group Manjakan Anak Panti

    17
    DENPASAR (Bisnisjakarta)-
    Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air menjalin kolaborasi dengan Komunitas Pecinta Kuliner guna menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bertajuk ‘Kado Impian Anak Panti Asuhan 2019’ di Panti Asuhan Tat Twam Asi, Bali, Sabtu (30/3).

    Total sebanyak 44 anak Panti Asuhan diberikan sumbangan berupa sembako dan uang saku oleh Sriwijaya Air Group dan Komunitas Pecinta Kuliner. Pada kegiatan ini, Sriwijaya Air Group diwakili oleh Sri Budianto selaku General Manager Area Bali dan Nusa Tenggara sementara Komunitas Pecinta Kuliner diwakili oleh Riris Christine Tamba.

    Pada kesempatan berbeda, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Group, Retri Maya menjelaskan, selama ini Sriwijaya Air Group selalu menempatkan kegiatan sosial sebagai prioritas. Hal ini dikarenakan Sriwijaya Air Group ingin terus berbagi kebahagiaan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia terkhusus lagi bagi mereka yang membutuhkan.

    Retri mengaku, berbahagia dengan kesempatan berbagi kebahagiaan bersama-sama anak dari Panti Asuhan Tat Twam Asi di Bali. "Acara seperti inilah yang menjadikan Sriwijaya Air Group bisa terus berkembang jadi sebesar sekarang," kata Retri.

    Retri yakin, doa dari mereka yang bisa membawa Sriwijaya Air Group ke posisi saat ini. "Semoga anak-anak bisa merasakan manfaat dari bantuan yang disalurkan ini,” jelas Retri. (son)