Lenyapkan Kuman Dengan Krim 88

    53
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    MECCAYA Pharmaceutical, perusahaan farmasi terdepan di Indonesia dengan spesialisasi dalam bidang Dermatologi, memperkenalkan Krim 88, varian baru dari Salep 88 yang telah dipercaya sebagai solusi masalah kulit akibat infeksi jamur.

    Krim 88 adalah varian produk yang berbentuk sediaan krim dengan formula baru yang lembut, mudah diserap, dan beraroma fresh dengan cooling sensasi. Krim 88 adalah solusi jitu untuk menumpas tuntas masalah jamur tanpa kompromi  untuk masyarakat modern Indonesia.

    Infeksi jamur merupakan penyebab utama infeksi kulit di negara-negara beriklim tropis dengan tingkat kelembaban tinggi seperti Indonesia, masalah ini kerap jadi penghambat aktivitas bagi berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

    Spokesperson MECCAYA Pharmaceutical, Ferry Salim menjelaskan, infeksi jamur bukan lagi jadi masalah penduduk rural namun juga masyarakat urban modern. Penderita terbanyak berasal dari kelompok usia 20-30 tahun dengan perbandingan 1,09 % penderita pria dan 0,6% penderita wanita.

    Artinya, kata Ferry, penderitanya banyak berasal dari anak muda yang aktif dan dinamis sehingga membutuhkan solusi anti jamur efektif, Krim 88 adalah jawaban dari kebutuhan ini. Formula Krim 88 lembut dengan sensasi dingin sehingga cocok untuk digunakan di area sensitif seperti wajah, lipatan kulit, dan selangkangan.

    Selain itu, kata Ferry, Krim 88 memiliki fitur anti bau dan tidak lengket nyaman digunakan di area kaki, dan juga mudah diserap sehingga tidak menghambat aktivitas ataupun menimbulkan rasa tidak nyaman bagi masyarakat urban yang dituntut harus dinamis dan aktif.

    Brand Ambassador Krim 88 Brandon Salim mengatakan, masalah infeksi jamur banyak juga diderita anak muda di perkotaan, terutama mereka yang punya kegiatan segudang. "Dari beberapa indikasi infeksi jamur yang ada, kutu air, panu, dan gatal selangkangan atau Jock Itch merupakan yang paling sering diderita anak muda terutama yang aktif di luar ruangan atau gemar berolahraga. Kedua area kulit sensitif tersebut membutuhkan pengobatan tepat yang tidak menimbulkan iritasi yang mengganggu," katanya.

    Menurut Brandon, hanya Krim 88 yang memiliki aroma fresh dan dapat memberikan sensasi dingin yang nyaman untuk mengatasi masalah infeksi jamur di area selangkangan dan kaki. Selain itu, kata dia, Krim 88 cepat menyerap dan tidak lengket saat menggunakan kaus kaki atau sepatu.

    Sebagai seorang aktor, Brandon menyadari kalau masalah infeksi jamur tidak bisa dianggap enteng. Bagi anak muda dan orang-orang yang memiliki aktivitas padat, Krim 88 adalah pilihan tepat untuk bisa tumpas tuntas gatal dan infeksi jamur. “Rasa gatal dan tidak nyaman akibat infeksi jamur dapat merusak aktivitas sehari-hari yang padat, jika tidak ditangani dengan tepat malah dapat semakin menghambat aktivitas.” ungkap Brandon.

    Dengan hadirnya Krim 88, Brandon berharap, infeksi jamur bukan lagi menjadi masalah bagi masyarakat Indonesia meskipun notabene berada di daerah tropis. Khususnya orang-orang yang dekat dengan faktor risiko penyebaran infeksi jamur, misalnya mereka yang bekerja di tempat lembab, sering berkeringat, dan memiliki higienitas buruk. “Sebagai varian terbaru dari Salep 88, Krim 88 merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat modern akan produk anti jamur berupa sediaan krim yang sesuai kebutuhan masyarakat urban terutama segmen millennials," tutup Brandon. (son)