Yuk, Kunjungi Kuliner Cashbac Big Fest

    18
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Hadir menjelang bulan Ramadhan, Cashbac gelar festival kuliner Cashbac Big Fest di Citywalk Sudirman Jakarta,  29 April hingga 31 Mei 2019 mendatang.

    Berbeda dengan festival kuliner lainnya, Cashbac Big Fest siap memanjakan penggunanya  dengan beragam merchant yang berpartisipasi sekaligus memberikan cashback hingga sebesar 50% atau maksimal Rp 25.000.

    Hadirnya promo ini akan menjadi destinasi terbaik bagi pelanggan yang ingin bersantap makan siang minggu ini dan saat bulan Ramadhan nanti. Untuk itu semua, simpan alert di ponsel Anda untuk berbuka puasa di Citywalk Sudirman dengan memanfaatkan Cashbac yang dimiliki.

    Anda juga bisa memilih resto favorit untuk bersantap menikmati hidangan yang ditawarkan. Beberapa merchant yang berpartisipasi antara lain Negiya, Mucca Steak, Coca Suki, NOSH, Bari Uma Ramen, dan lainnya.

    Promo ini bisa digunakan 1 kali per-user untuk tiap merchant yang berbeda setiap harinya, sehingga Anda dapat menggunakan promo cashback hingga 50% sepuasnya setiap hari. Promo ini berlaku bagi semua pengguna Cashbac selama mereka bertransaksi di seluruh merchant yang telah berpartisipasi di Cashbac Big Fest Citywalk Sudirman.

    Selain itu, para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

    Saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Seribu Rasa, Sour Sally, Chatime, QQ Kopitiam, Negiya,  Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. 

    Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.
    Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan demikian, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis.

    Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya. 

    Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. (son)