Luncurkan Dua Smartphone, Infinix Sasar Generasi Milenial

    38
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Setelah sukses menyandang predikat The Most Valuable Smartphone dan menarik perhatian pasar smartphone di Indonesia, Infinix secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. Peluncuran dilakukan di Jakarta, Kamis (2/5).

    Menyasar kawula muda, Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro ingin menyampaikan pesannya lewat kampanye #Terlalusadis (Kill all your limitation) dimana Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia sesungguhnya tak memiliki batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik yang mampu menunjang gaya hidup dan tren di Indonesia.

    Vice President Infinix Smartphone Indonesna, Christian Sudibyo menyatakan, Infinix memiliki spirit yang sangat besar agar terus memberikan inovasi terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. "Sejalan dengan brand proposition Infinix yaitu Innovation for Everyone, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda Indonesia," katanya.

    Christian menjelaskan, kedua produk ini memiliki keunggulan yang berbeda. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta photography. Sedangkan Infinix HOT 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB. "Spesialnya, Infinix memberikan harga mengejutkan untuk para calon pembeli kedua smartphone ini," paparnya.

    Sebagai brand smartphone dengan target konsumen anak muda yang memiliki variasi kebutuhan serta preferensi fitur smartphone yang diminati, Christian mengatakan, Infinix terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memperkenalkan rangkaian produk smartphone dengan fitur-fitur yang relevan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur layar yang luas, kualitas kamera yang memukau, dan fitur RAM yang tinggi pada perangkat kedua smartphone.

    Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu menambahkan, dengan berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbaru dari Infinix tersebut, memang dianggap sudah sangat sesuai untuk anak muda di Indonesia. “Sesuai dengan visi dan misi utama kami, target pasar smartphone Infinix adalah untuk anak muda," ungkap Sergio.

    Kedua smartphone ini, kata dia, memiliki fitur yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para penggunanya yang sangat bergantung terhadap smartphone mereka dalam beraktivitas. "Kami percaya bahwa kedua smartphone ini bisa memanjakan mereka yang aktif, kreatif, enerjik, percaya diri dan ekspresif,” papar Sergio. (son)