Djejak Cofee, Food Garden & Shop, Manjakan Pecinta Kuliner dan Penghobi Belanja

    26
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Didukung oleh berbagai makanan favorit yang diambil dari berbagai tempat seperti makanan Asia, China maupun Eropa, Djejak Cofee, Food Garden & Shop yang hadir di jalan Pejaten Raya bukan saja siap jadi salah satu Food Garden pilihan tetapi berharap jadi Food Garden di kawasan Jakarta Selatan bahkan di Ibukota.

    Bukan saja karena makanan dan layanan yang memenuhi selera tapi menyuguhkan tempat yang pas untuk jadi ajang rendevouz, pertemuan, hiburan, ajang aktivitas bisnis dan rehat berbagai kalangan.

    Bahkan di luar itu, Djejak Coffe, Food Garden & Shop juga menawarkan tempat untuk acara rapat, meeting sekaligus “shop” bagi orang yang suka nyicip atau berburu makanan aneka khas serta barang-barang khas lainnya.

    Kehadiran kios-kios, counter atau tennant atau toko-toko itu menjadi nilai plus, karena selain bisa nongkrong, makan minum berbagai menu pilihan sekaligus memberi kesempatan tamu untuk belanja.

    Owner Djejak Coffe, Food Garden & Shop Anita Rosana disela-sela launching Djejak Coffe, Food Garden & Shop, Sabtu (4/5) mengatakan, sengaja mengambil tempat di Pejaten Raya, bukan saja karena dekat dengan kampus Unas, tapi juga karena di kawasan ini memang merupakan kawasan kuliner dan kafe yang menjadi incaran berbagai kalangan seperti mahasiswa dan pelajar.

    Menurut Anita, Djejak Coffe Food Garden & Shop sengaja dikemas secara berbeda agar memberikan pilihan yang lengkap bagi para pelanggan.
    “Jadi tidak hanya menikmati makanan dan hiburan sambil rileks, menikmati musik beragam jenis sambil melepas penat,” papar dia.

    Lokasi Djejak Coffe, Food Garden & Shop sendiri berada di kawasan strategis hingga mudah dijangkau dari mana-mana. Letaknya persis dekat persimpangan Jalan Pejaten Raya dan Jalan Sawo yang mengarah ke kampus Universitas Nasional, tidak jauh dari Stasiun Pasar Minggu.

    Adapun menu utama yang disajikan antara lain Salmon mentai rice, Nasi ayam kecombrang, Nasi telur gimbal, Chicken Katsu Japanesse Curry, Waffle Fried Chicken and Butter Maple. Sedangkan untuk cemilan tersedia Fire Chicken Wing serta Banana with butter scotch sauce.

    Sementara untuk minuman panas tersedia Latte, Cappoccino, Mocachino, Teh Panas. Untuk minuman dingin antara lain Coca Cock Salt Cheese, Brown Sugar Buble Milk, Orange Squash, Teh Kembang Telang (Magic Tea) dan Ice Regally Blonde. (son)