PT Oval Berbagi Kasih, Umrohkan Wartawan dan Karyawan

    21
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Meyakini ajaran agama bahwa sebagian rizki yang didapatnya adalah hak orang lain, Chief Executive Officer (CEO) PT Oval Advertesing, Agus Salim mengimplementasikannya lewat acara berbagi kasih kepada karyawan dan wartawan.

    Acara yang dikemas dalam bentuk hajatan buka puasa bersama di sebuah hotel berbintang di Jakarta, Kamis (16/5) itu dihadiri sejumlah karyawan dan wartawan. Puncak acara dilakukan undian berhadiah Umroh untuk satu orang wartawan. Sedangkan karyawan yang berhak mendapatkan bonus ibadah Umroh dilakukan berdasarkan penilaian secara internal perusahaan.

    Akan halnya berbagi kasih dengan wartawan, Agus mengaku, karena sebagian jiawanya adalah seorang jurnalis karena sebelum banting setir mendirikan PT Oval Advertesing yang bergerak dibidang periklanan, dia adalah seorang wartawan tabloid mingguan di Ibukota, Jakarta.

    PT Oval Advertesing adalah salah satu perusahaan yang bermain dibisnis reklame atau periklanan luar ruang di DKI Jakarta dan kota-kota penyangga Ibukota lainnya. "Alhamdulillah, puji syukur atas berkat Tuhan, PT Oval Advertesing kembali memberangkatkan delapan orang melaksanakan ibadah umroh. Seperti tahun 2018 dan 2017," kata Agus Salim.

    Tahun 2019 ini, Agus Salim memberangkatkan delapan orang, terdiri 1 (satu) orang wartawan, tiga orang keluarga eks karyawan dan empat karyawan PT Oval Advertesing. "Insya Allah, tahun depan kita tambah jatah wartawan untuk dua orang," janji Agus Salim.

    Agus berharap, mudah-mudahan program Umroh ini terus bisa dilanjutkan setiap tahunnya, dimana tahun depan direncanakan akan ada dua orang wartawan yang akan diikutserta dalam program ini. "Saya percaya, dengan memberangkatkan ibadah Umroh bagi wartawan dan karyawan ini, maka saya menyakini usaha kami terus bisa berjalan, ada keuntungan, sehingga saya bisa berbagi, kepada karyawan dan wartawan sahabat perusahaan," kata Agus disambut teriakan Aamin dari karyawan dan wartawan.

    Dalam undian ibadah Umroh yang akan diberangkatkan pada bulan Desember 2019, wartawan bernama Sofyan dari sebuah media online, berhasil memenangkan. "Kami jadwalkan karyawan dan wartawan ini akan berangkat ke Tanah Suci pada Desember nanti," ucap Agus lagi.

    Tahun 2018, salah seorang wartawan online, Didit Wahyu Pradipta memenagkan undian Umroh. Agus Salim menabahkan, ada seorang karyawan menderikan sakit, dan meninggal dunia, sehingga tahun ini diputuskan untuk memberangkatkan Ibadah Umroh bagi istri dan dua anaknya. (son)