JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Jakarta International Container Terminal (JICT) menggelar acara buka puasa bersama dengan 400 anak yatim Jakarta Utara dan pemangku kepentingan pelabuhan Tanjung Priok di kantor JICT, Jakarta Utara, Jumat, 24 Mei 2019.

Acara ini merupakan program rutin tahunan ramadhan JICT yang telah dilaksanakan selama hampir dua dekade. Direktur Utama JICT Gunta Prabawa mengatakan program buka bersama dan santunan bagi 400 anak yatim di Jakarta Utara ini dilakukan perusahaan karena JICT peduli terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan buka puasa bersama dan santunan dengan anak yatim sebagai wujud kepedulian JICT kepada masyarakat sekitar pelabuhan yang membutuhkan. Kami juga turut melibatkan stakeholders pelabuhan agar silaturahmi terus terjalin,” kata Gunta.

JICT juga memberikan bantuan ratusan jam dinding dan baju koko kepada ratusan pengurus masjid serta mushola di Jakarta Utara.

“Program ramadhan Kami berorientasi kepada kepedulian sosial dan saling berbagi di bulan yang baik ini. Selain bantuan selama ramadhan, JICT secara aktif melakukan berbagai program peduli sosial (CSR) agar masyarakat Jakarta Utara lebih berdaya terutama anak-anak usia sekolah,” tutur Gunta.

JICT telah menjalankan berbagai program ramadhan termasuk perusahaan menyediakan angkutan mudik gratis bagi masyarakat. (grd)