JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Jakarta International Container Terminal (JICT) kembali mengadakan layanan mudik gratis untuk masyarakat Jakarta Utara. Sebagai perusahaan yang telah berkiprah sejak 1999 di Indonesia, JICT ingin berkontribusi secara sosial dengan stakeholders perusahaan. Kegiatan ini sendiri sudah dilakukan sejak 10 tahun terakhir

“Mudik Gratis JICT 2019” ini diikuti oleh 2.000 peserta mudik dengan transportasi bus ke beberapa kota di Pulau Jawa seperti Solo, Kediri, Surabaya.¬† Rombongan mudik JICT dilepas Direksi di Terminal 2 JICT, Jakarta Utara, Rabu (29/5). Presiden Direktur JICT Gunta Prabawa mengungkapkan bahwa penyelenggaraan mudik gratis ini sejalan dengan visi CSR perusahaan, yakni berbagi dan pemberdayaan masyarakat.

Menurutnya mudik gratis ini merupakan salah satu wujud nyata perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang ada di lingkungan keluarga besar JICT.

“Semoga perjalanan Mudik gratis JICT 2019 ini berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di Hari Idul Fitri nanti,” ujar Gunta.

Gunta mengungkapkan  mudik gratis 2019 ini, bukan satu-satunya agenda yang dilaksanakan JICT untuk masyarakat di bulan Ramadhan. JICT juga memberikan bantuan kepada ratusan masjid, mushola, anak yatim dan dhuafa serta buka bersama dengan stakeholders.

“Sebagai pelabuhan petikemas yang terbesar dan menjadi kebanggaan negeri, JICT telah menjadi bagian penting dari masyarakat Jakarta Utara. Dengan setiap program CSR secara berkelanjutan, JICT diharapkan mampu tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Sesuai moto kami JICT For Indonesia,” ujar Gunta. (grd)