Tiket Kereta Bandara Diskon Hingga Separuh Harga

    0
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Memasuki bulan Juli PT Railink melaksanakan program Big Promo dengan memberikan diskon tiket besar-besaran kepada masyarakat. Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi.

    PLT Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari mengatakan, program promo ini merupakan bagian dari upaya PT Railink untuk dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi. "Kami mengajak masyarakat beramai-ramai menggunakan KA Bandara selama bulan promo ini dan merasakan pengalaman menggunakan KA Bandara beserta integrasi antar moda nya," katanya.

    KA Bandara adalah transportasi dari dan menuju Bandara sehingga memerlukan transportasi lanjutan untuk mengantar masyarakat hingga ke tujuan, jadi jangan lewatkan kesempatan ini, promo ini berlaku untuk pembelian tiket KA Bandara selama bulan Juli.

    Promo berlaku untuk pembelian tiket melalui internet booking dan mobile aplikasi dan bisa dilakukan H-7 sampai dengan 1 jam sebelum jadwal keberangkatan. (son)